PT. Pancabuana Cahaya Sukses Kebakaran Pabrik Mercon

INTERAKSI7.COM, JAKARTA – Lokasi pabrik kembang Api yang terbakar, Puluhan orang diperkirakan yang tewas dan lima lainnya luka dalam Insiden kebakaran di jalan raya smp 1 kosambi desa Belimbing Rt.20/10 kecamatan Kosambi, kabupaten tangerang.

Berdasarkan Keterangan Saksi, Api mulai terlihat pukul 09.00 Wib Dan Akhirnya bisa dipadamkan sekitar pukul 12.00 Wib.

“Sekira pukul 12.00 Api telah dapat dipadamkan di tangerang. Kemudian hasil Cek di dalam pabrik diperkirakan sebanyak pria 23 orang mayat luka bakar yang sulit dikenali,” kata kabid Humas polda metro jaya kombes pol R. P Argo yuwono.

Adapun lima orang luka dibawa ke Rumah Sakit Mitra Husada, Dijelaskan, kebakaran ini diketahui ketika dua orang saksi yang mengerjakan pemasangan Atap Mes sekitar 20 meter suara ledakan.

Mereka melihat Akibat ledakan itu Atap bangunan pabrik milik PT. Panca Buana Cahaya Sukses Jebol hingga menimbulkan Api Sekitar pukul 09.00 Wib.

Pabrik tersebut diketahui baru berjalan hampir dua bulan dan memproduksi kembang Api terbakar. 23 orang yang tewas, 43 orang luka, PT. Panca buana Cahaya Sukses jalan Kosambi tangerang terbakar dan meledak, sehingga menewaskan 23 orang.

Peristiwa kebakaran dan ledakan itu terjadi tadi pagi. Polisi masih berada di lokasi kejadian, dan sejumlah korban dilarikan ke RSUD tangerang, dan RS ibu dan anak tangerang kamis (26/10/2017).

Sekitar 43 orang dirawat di RS ibu dan anak, Polisi juga masih mencari para korban di sekita pabrik yang menjadi tempat produksi dan penyimpanan petesan. Sementara, sejumlah mobil pemadaman kebakaran masih memadamkan Api. Menurut kapolres tangerang kombes Harry kurniawan, polisi masih mendata jumlah korban, dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

Korban yang luka dikirim ke RS mitra Husada, RSIA Tangerang dan korban yang parah dikirim ke RSUD tangerang. Sementara korban tewas dikirim ke RS polri kramat jati.

 

Kontributor : Sri Mulyani

Editor : Juju

Related Posts

Add Comment